Klub asal Saudi Arabia, Al Hilal dikabarkan media CBS Sport tengah melayangkan pertanyaan kepada pihak Paris Saint-Germain. Al Hilal diberitakan tertarik mendatangkan Neymar Junior dan telah menyiapkan dana transfer €45 juta.

Neymar Junior santer dirumorkan akan dilepas manajemen Paris Saint-Germain. Pria asal Brazil itu dinilai kurang memberikan dampak bagi skuad PSG.

L’Equipe membeberkan Les Parisiens tengah mengupayakan kepergian sang bintang di jendela transfer kali ini. Menurut kabar yang beredar, Chelsea dan Manchester United telah membuka pintu terbuka untuk kehadiran Neymar Junior.

Keduanya dalam beberapa minggu terakhir mengungkapkan keinginannya untuk mendaratkan Neymar Jr. Namun, proses negosiasi belum ada kejelasan hingga saat ini.

Goal mengklaim Al Hilal ikut meramaikan perburuan eks pemain Barcelona itu. Mereka tidak mau kalah dengan Al Nassr dan Al Ittihad yang lebih dahulu mendatangkan pemain berlabel top dunia.

Al Nassr pada awal tahun 2023 berhasil mendapatkan tanda-tangan mega bintang asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo. Sedangkan Al Ittihad berhasil meyakinkan Karim Benzema untuk pindah ke Saudi Arabia di musim panas ini.

(CBS Sport, L’Equipe & Goal)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *