Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan merencanakan perekrutan Arthur Melo dari Juventus. Arteta dan manajeman klub sudah menyiapkan penawaran baru untuk memboyong sang gelandang di bulan juni.

Arthur Melo bergabung dengan Juventus pada tahun 2020. Ia diboyong ke Turin dengan proses pertukaran pemain. Bianconeri memberikan Miralem Pjanic kepada pihak Barcelona sebagai pemulus transfer pemain Internasional Brazil tersebut.

Beberapa musim memakai jersey Juventus, sang gelandang kurang mendapatkan menit bermain yang bagus. Ia dinilai kurang memberikan performa yang apik di Turin. Manajeman Si Nyonya Tua membuka pembicaraan perihal pembelian atau peminjaman Arthur peminat-peminatnya. Tulis Football Italia.

Mendengar kabar tersebut, Arsenal tertarik menggunakan jasa Arthur Melo dari Juventus. Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal akan mengupayakan transfer sang gelandang di musim panas.

Sebuah informasi bahwa The Gunners sudah mencoba mengamankan jasa Arthur dari bursa transfer musim dingin 2022. Akan tetapi, proses negosiasi kedua belah pihak menemui kegagalan.

Menurut laporan yang sama, Arsenal akan mencoba melakukan pendekatan dengan kubu Juventus di musim panas. Mereka sudah mempersiapkan penawaran yang lebih baik dari pada sebelumnya untuk mengamankan servis eks gelandang Barcelona.

Akan tetapi, Arsenal harus menyiapkan dana sebesar 20 juta Euro atau kurang lebih 315 miliar Rupiah. Mengutip laporan media Transfermarkt.

(Football Italia, Calciomercato & Transfermarkt)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *