Bek tengah Milik Manchester City, Aymeric Laporte dirumorkan dalam radah Mauricio Pochettino. Pelatih baru Chelsea itu memasukkan nama Laporte untuk memperkokoh lini belakangnya.

Chelsea baru-baru mendapatkan kabar kurang mengenakkan dari salah satu pemain bertahannya. Media Goal membeberkan bahwa Wesley Fofana tengah mengalami cedera yang cukup berat.

Pria asal Prancis itu diberitakan tengah mengalami cedera ACL dan memerlukan pemulihan yang cukup lama. Alhasil, manajemen Chelsea mempertimbangkan untuk merekrut sosok bek tengah baru.

Goal mengklaim bahwa Chelsea tertarik mendatangkan center bek milik Manchester City, yakni Aymeric Laporte. Mauricio Pochettino selaku pemimpin di Stamford Bridge melihat permainan Laporte dapat mengisi kekosongan tim asuhannya.

Disisi lain, Aymeric Laporte menjadi pilihan kedua di Etihad Stadium. Pep Guardiola lebih mempercayai trio Akanji, Ruben Diaz dan Nathan Ake di sisi pertahanan Manchester City.

Trio lini belakang milik City itu sering menjadi starting line up di bawah tangan dingin pria asal Spanyol tersebut dalam beberapa pertandingan The Citizens.

(Goal Internasional)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *