Raksasa asal Spanyol, Barcelona dilaporkan mulai mengantisipasi transfer penyerang muda milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. El Blaugrana dikabarkan menginginkan jasa Alexander Isak dari Real Sociedad dan Antony dari Ajax Amsterdam.

Sebagaimana diketahui, Barcelona tidak mempunyai sosok penyerang yang bisa merusak pertahanan tim lawan untuk mencetak banyak gol. Pada musim panas lalu, El Barca ditinggalkan beberapa penyerang seperti Lionel Messi.

Beredar kabar bahwa presiden klub, Joan Laporta menargetkan transfer Erling Braut Haaland dari raksasa Bundesliga, Dortmund. Seperti yang diwartakan media Blid.

Namun, keinginan Laporta nampaknya akan sulit menjadi kenyataan. Dikarenakan sang penyerang meminta gaji yang cukup fantastis. Tuntatan gaji pemain Internasional Norwegia itu sangat sulit diwujudkan Barcelona yang mengalami masalah keuangan.

Media ESPN mengklaim bahwa pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez mulai mencari sosok penyerang sebagai antisipasi transfer Haaland.

Eks pelatih Al Sadd itu tertarik mendatangkan dua pemain sekaligus. Pemain yang masuk dalam rencana transfer Xavi adalah Alexander Isak dan Antony dari Ajax Amsterdam.

“Saya menilai Isak dan Antony memiliki penampilan yang bagus. Keduanya mampu menjadi pemain kunci tim yang dibelanya”. Ungkap Xavi Hernandez kepada media ESPN.

Akan tetapi, manajeman El Blaugrana harus menyiapkan dana sebesar 75 juta Euro atau setara denga 1,2 Triliun Rupiah. Melansir media TransferMarkt.

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *