Juara Liga Champion Eropa musim 2020-2021, Chelsea diberitakan mempunyai rencana cadangan untuk transfer Presnel Kimpembe. The Blues dikabarkan tertarik mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munich.

Thomas Tuchel selaku pelatih kepala di Chelsea sedang merencanakan transfer untuk pemain yang berposisi di lini belakang. Tuchel menilai bahwa tim asuhannya perlu mendatangkan center bek baru setelah kepergian Antonio Rudiger dan Cristian Christensen.

Le10sport mewartakan bahwa Thomas Tuchel memiliki rencana untuk bereuni dengan mantan anak asunya di PSG, yakni Presnel Kimpembe.

Sebagaimaba diketahui, Tuchel sebelum menjadi pelatih utama Chelsea memiliki pekerjaan di Paris. Pria berkebangsaan Jerman itu tertarik membawa pindah Kimpembe dari Les Parisiens ke tim besutannya sekarang.

Namun, keinginan Tuchel nampaknya akan menemui kegagalan untuk memboyong Kimpembe di musim panas. Alhasil, manajeman Chelsea mulai mencari pemain yang berposisi di pertahanan.

Media Blid membeberkan bahwa Chelsea tertarik mengamankan jasa Benjamin Pavard yang saat ini membela Bayern Munich. Pavard dinilai mempunyai performa yang apik dalam segi bertahan dan menyerang.

(Le10sport & Blid)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *