Tim asuhan Mauricio Pochettino, Chelsea harus mengeluarkan biaya kurang lebih 80 Juta Euro untuk menebus Lautaro Martinez.

Striker milik Inter Milan itu memiliki performa yang apik dalam beberapa musim terakhir. Ia mampu mengantarkan Inter menjadi yang terbaik di Serie A dan menjadi runner-up Champion League edisi 22/23.

Performa gemilangnya itu torehkan juga di Timnas Argentina. Ia berhasil membantu Lionel Messi cs meraih Copa America, Finalissima dan FIFA World Cup 2022.

Lautaro Martinez diberitakan media Daily Mail memiliki klausul pelepasan 80 Juta Euro atau kurang lebih 1,2 triliun rupiah. Biaya tersebut yang harus dikeluarkan Chelsea dalam perekrutan sang striker.

Namun, mereka harus bersaing dengan raksasa La Liga, yakni Real Madrid dalam perlombaan transfer Lautaro.

Fichajes membeberkan bahwa Los Blancos menjadi Lautaro Martinez sebagai target utama untuk posisi di lini depan. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Karim Benzema yang memilih pindah ke Saudi Arabia bersama Al Ittihad.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid mempunyai peluang besar dalam penandatangan pria asal Argentina itu.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dipastikan tidak akan bermain di Champion League pada musim depan. Hasil itu didapatkan setelah Chelsea hanya bertengger di papan tengah Premier League 22/23.

Sedangkan Real Madrid telah mengamankan satu tiket Liga Champion setelah menjadi runner-up La Liga dibawah Barcelona.

(Daily Mail & Fichajes)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *