Gelandang baru milik Chelsea, yakni Enzo Fernandez diberitakan akan membujuk salah satu temannya di Timnas Argentina. Enzo ingin mengajak Julian Alvarez ke tim barunya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea berhasil mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica. Mereka rela mengeluarkan dana transfer yang besar untuk sang gelandang.

Melansir laporan media Football London bahwa kubu Stamford Bridge menebus klausul rilis Enzo sebesar 121 juta Euro.

Bahkan, Chelsea memecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris. Sebelumnya, kepindahan Jack Grealish ke Manchester City menjadi yang tertinggi di Premier League.

Grealish diboyong City dengan mahar 100 Juta Euro atau kurang lebih 1,8 Triliun Rupiah dari Aston Villa.Baru-baru ini beredar kabar bahwa Enzo Fernandez ingin bereuni dengan salah satu sahabatnya di Timnas Argentina.

Mengutip laporan Fabrizio Romano bahwa Enzo akan membujuk penyerang muda milik Manchester City, yakni Julian Alvarez.

“Saya ingin bermain dengan Alvarez. Saya yakin dia mampu memberikan perubahan di tim dan menutupi masalah yang ada”. Ungkap Enzo kepada media Football London.

“Dia memiliki visi bermain dan mental yang bagus. Saya sangat mengenal gaya bermainnya. Kami pernah satu tim di Rivel Plate & Piala Dunia.” Tandas sang gelandang.

Namun, keinginan pemenang piala dunia 2022 itu nampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, Barcelona memiliki minat yang sama dengan Enzo Fernandez untuk servis Julian Alvarez. Tulis laporan media SPORT.

El Blaugrana ingin menjadikan sang striker sebagai pelapis dari Robert Lewandowski dan pengganti Ansu Fati.

Mendengar informasi tersebut, kubu Manchester City sendiri enggan melepas Alvarez. Mereka ingin menjaga bintang mudanya itu lebih lama lagi.

Media Goal Internasional mengabarkan bahwa pihak City akan menambah durasi kontrak penyerang berusia 23 tahun itu.

Menurut laporan yang sama, Alvarez telah ditawari kontrak tambahan berdurasi satu tahun di Etihad Stadium.

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *