Dewan direksi PSG, Luis Campos diberitakan sedang mendekati Ansu Fati. Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan pemain bernomor punggung 10 di Barcelona itu. Tulis laporan media Le10sport.

Kepergian Lionel Messi ke MLS membuat lini serang PSG mulai kurang menakutkan. Mereka memerlukan sosok pengganti yang cukup sepadan untuk mega bintang asal Argentina tersebut.

Kubu Paris berpotensi ditinggalkan Neymar Junior pada bursa transfer ini. Pria asal Brazil itu masuk dalam rencana transfer Chelsea dan Manchester United.

Alhasil, manajemen Les Parisiens mulai mempersiapkan kepergian Neymar dan calon penerusnya di PSG. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Paris Saint-Germain tengah melakukan pembicaraan dengan dua pemain asal Spanyol.

Keduanya adalah Ansu Fati dan Marco Asensio. Asensio mengakhiri masa baktinya di Bernabeu Stadium setelah tidak menerima kontrak baru.

Sang winger kini berstatus tanpa klub dan dapat diboyong dengan bebas transfer di musim panas ini. Kabar itu diperkuat oleh Fabrizio Romano.

Romano membeberkan bahwa PSG sedang melakukan pembicaraan yang serius dengan Marco Asensio. Kesepakatan akan segera terjadi antara PSG dan pihak pemain berkaki kidal itu.

(Le10sport, Mundo Deportivo & Fabrizio Romano)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *