Peraih tiga trophy musim 2022-2023, yakni Manchester City mulai menargetkan sosok winger baru di jendela transfer ini. Melansir laporan media Menchester Evening News bahwa The Citizens berpotensi ditinggalkan oleh Riyad Mahrez.

Pemain berkaki kidal itu santer dirumorkan masuk dalam rencana transfer klub asal Saudi Arabia dalam beberapa minggu terakhir. Mahrez menjadi salah satu nama pemain yang diinginkan oleh Al Ahli. Bahkan, mereka telah melayangkan penawaran perdananya kepada pihak Manchester City.

Namun, proposal yang diajukan Al Ahli dinilai kurang oleh kubu Etihad Stadium untuk eks winger kiri Leicester City tersebut. Mengutip media Transfer News Live bahwa Manchester City telah menemukan kandidat terkuat sebagai antisipasi kepergian Riyad Mahrez.

Manajemen City menarik hati terhadap winger Barcelona, yakni Raphinha. Mereka mempertimbangkan servis pria asal Braz itu sebagai penerus Mahrez di Etihad Stadium.

SPORT membeberkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola itu telah melakukan pendekatan kepada pihak Raphinha, yakni Deco perihal ketertarikannya. Disisi lain, El Blaugrana membuka pintu untuk proses negosiasi dengan sang pemain di musim panas 2023.

(Menchester Evening News, Transfer News Live & SPORT)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *