Raksasa asal Prancis, Olympique De Marseille bersiap untuk bersaing dengan Tottenham Hotspurs demi mengamankan jasa Arturo Vidal. Marseille sedang menyusun rencana untuk membawa Vidal ke Ligue 1 pada musim panas.

Arturo Vidal memperlihatkan ketidak nyamanannya di skuad Simone Inzaghi. Gelandang Internasional Chili itu kurang mendapatkan menit bermain di Inter Milan pada lanjutan Serie A musim ini. Alhasil, ia bertekat untuk meninggalkan San Siro di penghujung musim nanti. Sang gelandang dapat meninggalkan Italia dengan status bebas transfer. Dikarenakan Vidal memasuki masa akhir di Inter Milan.

Mendengar kabar tersebut, Antonio Conte selaku mantan pelatihnya musim lalu mempunyai keinginan untuk membawa Vidal ke Tottenham Hotspurs. Tulis Corrirre Dello Sport.

Peluang Spurs untuk membawa Vidal diyakini tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, mereka mempunyai pesaing dalam perlombaan untuk jasa eks pemain Barcelona itu. Le10sport melaporkan bahwa Olympique De Marseille tertarik menggunakan servis gelandang berusia 35 tahun itu.

Jorge Sampaoli & Pablo Longoria

Pablo Longoria selaku presiden Marseille ingin mendatangkan Arturo Vidal di akhir musim. Longoria ingin memberikan hadiah yang bagus untuk Jorge Sampaoli. Sampaoli mempunyai harapan untuk memperkuat lini tengah tim yang bermarkas di Velodrome Arena.

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *