Penyerang Barcelona, Memphis Depay dikabarkan tengah melihat tahun terakhirnya membela klub yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut.

Sebagaimana diketahui, ia berjuang untuk mendapatkan tempat penting di Barcelona setelah pergantian pelatih dari Ronald Koeman ke Xavi Hernandez.

Eks penyerang Lyon itu sering menjadi pemain pelapis di skuad El Barca. ia sering bermain dari bangku cadangan. Pasalnya, Xavi Hernandez lebih mempercayai Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres untuk mengisi posisi di lini serang tim asuhannya.

Apalagi, manajeman Barcelona telah mendapatkan tanda-tangan Raphinha dan mengkonfirmasi perekrutan Robert Lewandowski dari Bayern Munich melalui laman resmi klub.

Media Sportsmole mengabarkan bahwa Memphis Depay mulai pasrah dengan masa depannya di Camp Nou Stadium. Akan tetapi, ia mengungkapkan bahwa masih memiliki harapan untuk bermain lebih lama di Barcelona.

Melihat situasinya tersebut, Arsenal dan Tottenham dikabarkan tengah mengawasi perkembangan masa depan pemain Internasional Belanda itu.

Kedua klub asal London itu tertarik menggunakan jasa Memphis Depay untuk memperkuat lini serangnya di musim yang akan datang.

(Barcelona & Sportsmole)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *