Dua tim besar asal Benua Eropa, yakni PSG dan Arsenal diberitakan ikut memantau situasi Ilkay Gundogan di Manchester City.

Ilkay Gundogan dan Manchester City berhasil memenangkan gelar Champion League 22/23. City berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 1-0.

Namun, masa depan Gundogan di Etihad Stadium memasuki bulan terakhir. Ia dirumorkan akan pindah klub setelah kontraknya berakhir pada 30 juni 2023.

Marca mengklaim bahwa Barcelona santer dirumorkan menjadi tempat yang tepat untuk melanjutkan karier gelandang Internasional Jerman tersebut.

Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona juga memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda-tangan eks pemain Borussia Dortmund itu.

Akan tetapi, Barcelona mempunyai pesaing yang cukup berat untuk mendapatkan jasa Ilkay Gundogan. Captain Manchester City itu diberitakan masuk dalam target transfer dua klub top di Benua Eropa.

Melansir media Football London bahwa Paris Saint-Germain dan Arsenal ikut memantau perkembangan masa bakti Ilkay Gundogan di Etihad Stadium.

(Marca & Football London)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *