Paris Saint Germain dikabarkan telah bergabung dalam perlombaan untuk mengamankan jasa Raphinha dari Leed United. PSG merencanakan kepindahan pemain sayap berkebangsaan Brazil itu dalam bursa transfer terdekat.

Paris Saint Germain sedang mencari sosok penyerang baru di jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria berpeluang meninggalkan klub di bulan juni nanti.

Masa bakti kedua pemain tersebut akan berakhir di penghujung musim 2021-2022. Kubu Parc Des Princes sejatinya masih mengupayakan perpanjangan kontrak Mbappe selaku pemain kuncinya dalam beberapa tahun terakhir.

Alhasil, manajeman Paris mulai mencari penyerang baru sebagai antisipasi kepergian kedua pemainnya tersebut. ESPN mengklaim bahwa PSG bergabung dengan Liverpool dan Barcelona untuk mengejar tanda-tangan Raphinha dari Leeds United.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Di Maria dan Mbappe. Pasalnya, Raphinha mempunyai performa yang apik di lini serang Leeds United.

Goal Internasional mengabarkan bahwa Raphinha mengutarakan keinginannya untuk bermain di ajang Liga Champion Eropa. Akan tetapi, pemainnya harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong sang winger.

Menurut laporan Transfermarkt, Raphinha memiliki nilai pasar sebesar 40 juta Euro atau kurang lebih 630 miliar Rupiah sesuai durasi kontraknya.

(ESPN, Goal & Transfermarkt)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *