Salah satu klub besar asal Spanyol, Real Madrid kembali menghidupkan terhadap center bek Bayern Munich. El Real merencanakan perekrutan Dayot Upamecano di jendela transfer musim panas.

Manajeman Bernabeu sedang merencanakan perekrutan sosok pemain belakang baru di akhir musim. Mereka mempertimbangkan untuk mendatangkan bek baru setelah mengalami kekalahan dari Barcelona.

Real Madrid harus menerima dengan lapang dada dikalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga yang berjuluk El Clasico. Dari kekalahan tersebut, manajeman klub melihat lini belakang tim asuhan Carlo Ancelotti itu perlu mendatangkan center bek baru.

Melansir Le10sport bahwa Real Madrid kembali merencakan perekrutan Dayot Upamecano dari Bayern Munich. Ancelotti menilai bahwa Upamecano merupakan salah satu jawaban yang tepat untuk didatangkan ke Bernabeu.

Pemain berusia 23 tahun asal Prancis itu merupakan bek muda yang mempunyai visi bermain di atas rata-rata. Melanjutkan laporan yang sama, Real Madrid akan melakukan pemdekatan kepada agen sang pemain di musim panas.

Akan tetapi, Florentino Perez harus menyiapkan dana sebesar 55 juta Euro untuk eks pemain RB Leipzig sesuai klausul pelepasannya. Tulis Transfermarkt.

AS mengabarkan bahwa Los Blancos juga tertarik mengamankan jasa dua bek yang memiliki lebel kelas dunia. Pemberitaan yang beredar bahwa Madrid tertarik kepada Antonio Rudiger dan Marquinhos dari PSG.

(Le10sport, Transfermarkt & AS)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *