Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan mulai mempersiapkan nama-nama calon pelatih barunya di tahun 2024. El Real berpotensi besar akan ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti di tahun depan.

Pasalnya, pemimpin sepakbola di Brazil telah memberikan isyarat perihal pelatih baru timnasnya. Fabrizio Romano mengklaim bahwa Carlo Ancelotti akan menjadi nahkoda Timnas Brazil sebelum Copa Amerika.

Melihat rumor yang bergitu besar mengenai masa depan Don Carlo. Florentino Perez dan dewan direksi Real Madrid mulai memantau pekerjaan beberapa pelatih yang bagus.

Salah satu pria yang diinginkan Perez adalah Xabi Alonso. Eks gelandang Los Blancos itu sedang menjadi juru taktik klub kasta tertinggi Jerman, yakni Bayern Leverkusen.

Xabi Alonso digadang-gadang masuk dalam pemantauan manajemen Real Madrid sebagai penerua Carlo Ancelotti di Bernabeu Stadium. Selain itu, berhembus pemberitaan perihal kembali Zinedine Zidane setelah Paris Saint-Germain memastikan tidak menggunakannya.

Klub asal Prancis itu memilih Luis Enrique sebagai nahkoda baru bagi Marquinhos dkk. Alhasil, Zidane hingga saat ini belum mendapatkan pekerjaan dari satu pun. Peluang kembalinya sang arsitek ke Spanyol menjadi buah bibir bagi pendukung Madrid. Tulis laporan MARCA.

(Fabrizio Romano & MARCA)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *