Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memiliki rencana untuk mendatangkan duet Thiago Silva di PSG. Tuchel tertarik mendatangkan Presnel Kimpembe dari Paris Saint Germain pada musim panas.

Chelsea sedang mencari sosok pemain belakang baru setelah kepergian Antonio Rudiger ke Real Madrid pada bursa transfer ini. Rudiger meninggalkan Stamford Bridge setelah enggan memperbaiki masa baktinya.

Kepergian Rudiger membuat lubang di lini belakang tim asuhan Thomas Tuchel itu. Calciomercato membeberkan bahwa Chelsea merencanakan kepindahan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Akan tetapi, proses negosiasi kedua belah pihak belum mendapatkan kata sepakat perihal kepindahan eks center bek Ajax Amsterdam.

Kini, Goal Internasional membeberkan bahwa Thomas Tuchel tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya di PSG. Pemain yang dimaksud adalah tandem dari Thiago Silva, yakni Presnel Kimpembe.

Pelatih asal Jerman itu mendengar sebuah informasi perihal ketersediaan Kimpembe di musim panas ini.

Foot Mercato mengabarkan bahwa PSG telah membuka pintu keluar untuk Kimpembe dengan mahar transfer 50 juta Euro atau kurang lebih 780 miliar Rupiah.

(Calciomercato, Goal Internasional & Foot Mercato)

By 4dmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *